Rabu, 17 Agustus 2011

Fans Desak 2PM Jual Lagi Tiket Konser





Kelompok musik K-pop 2PM memutuskan kembali menjual tiket konser mereka “2PM Hands Up Asia Tour”, setelah penjualan pertama sold out.

Penjualan kembali tiket konser yang mulai dibuka sejak Selasa (16/8) kemarin, akibat desakkan fans 2PM di seluruh dunia yang kecewa karena tidak mendapatkan tiket.

Atas permintaan itu, pihak promotor didesak untuk menjual tiket lebih dan perusahaan CJ E&M diputuskan menjadi tempat penjualan tiket kedua.

Dan panitia penyelenggara menjamin para penggemar 2PM yang telah membeli tiket tidak akan kecewa, karena 2PM akan memberikan penampilan ke semua orang yang di lantai 2 dan 3.

Konser 2PM “2PM HANDS UP ASIA TOUR,” rencanakan digelar di beberapa kawasan Asia, seperti Seoul pada 2-3 September, lalu Taiwan pada 8 Oktober, China pada 22 Oktober, Singapura pada 19 November, dan Malaysia pada 26 November. Negara di Asia lainnya akan diusulkan menjadi lokasi konser di kemudian hari.

“Konser ini akan menjadi yang terbaik dari sebelumnya. Semua fans di Asia akan mendapatkan waktu bersama 2PM,” tutur agensi 2PM JYP Entertainment, seperti dikutip Koreaboo, Rabu (17/8/2011).

2PM adalah boy band Korea Selatan yang berada di bawah naungan manajemen artis JYP Entertainment. Pada awalnya, grup ini terdiri dari 7 anggota, seorang personel Jaebeom memutuskan keluar. Sekarang 2PM terdiri dari Junsu, Junho, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, dan Chansung.

Kelompok musik ini pertama kali melakukan debutnya pada 4 September 2008 dengan lagu 10 Jeom Manjeome 10 Jeom  yang menonjolkan gaya tari akrobatik dan b-boy.



credit: luthfiah @okezone
re-shared: antyy21sungmin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar