Rabu, 24 Agustus 2011

Performance “K-Pop All Star Live in Niigata”

1
45,000 fans Jepang berkumpul di Niigata Big Swan Stadium kemarin, tanggal 20 Agustus untuk melihat idola-idola K-pop mereka tampil.  Artis-artis yang tampil antara lain, CN BlueBEASTSNSDKara4minute, SECRET2PM2AM, InfiniteTeen Top, SISTAR, dan Norazo.  Selain itu, ada juga penampilan spesial dari pasangan “We Got Married,”  Jung Yong Hwa CN Blue dan  Seohyun SNSD, KARA dan INFINITE, serta TEEN TOP dan INFINITE.
Acara ini dibawakan oleh TiffanySooyoung, dan Yuri SNSD. Disponsori oleh MBC, konser ini masuk dalam rangkaian untuk memperingati ulangtahun MBC yang ke-50.
2
3
4
5
6
7
8
Langsung saja, pasti sudah banyak yang tidak sabar kan dengan penampilan artis-artis idola kalian??
Berikut video-videonya, dimulai dengan penampilan YongSeo Couple dengan Banmal Song yang pasti bikin kalian melting..^,^
Enjoy it guys!!
YongSeo Couple Special Stage
KARA & Infinite Special Stage
Teen Top – Clap & Infinite – BTD
2PM & 2AM
BEAST & 4MINUTE
SNSD
CN BLUE
INFINITE
KARA
SECRET
BEAST
2PM
TEEN TOP
SISTAR
4MINUTE
All Artist Ending
MC CUT – Tiffany, Yuri, Sooyoung
Ada beberapa penampilan yang videonya belum author post karena tidak ada di sumber. Nanti akan author coba cari dari sumber lain.
Sources: Newsen, RickyBotTH@YouTube, BOICE2012@YouTube, TheKristenJo@YouTube, LegendaryyGirlA@YouTube, KeithBySone@YouTube, gicky2242@YouTube, momoapple18@YouTube, Secret4everTime2, lokyan83 @YouTube,  gnalc3 @YouTube, peacefulda @YouTube
Tips Irine_ChoiYeRin
Via soompi
Indtrans luphleeylyalya@asianfansclub
re-shared: antyy21sungmiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar