Selasa, 23 Agustus 2011

Sandara Park Pergi Menonton Konser Adiknya, Chung Dung “MBLAQ”


Sandara Park memposting di akun me2day nya, “Aku dalam perjalanan kembali setelah menonton konser Chun Dung. Terima kasih banyak. Terima kasih kepada member lainnya karena telah mengubah jadwal agar saya bisa menonton konser ini. Setelah menonton konser ini, aku begitu gembira, dan tidak bisa menunggu konser kami. Aku siap!”.
Dia melanjutkan, “Saya membeli sebuah dark stick, dan sangat menikmati konser ini. MBLAQ melakukannya dengan luar biasa dan mengagumkan, dan melakukan pekerjaan yang besar! By the way, Chung Dung… Aku terus melambaikan tanganku padamu, tetapi kamu tidak pernah membalasnya.”
Dalam foto diatas, Sandara Park sepertinya tidak mengenakan make-up, dan mengenakan jaket kulit hitam tanpa lengan, dia juga memiliki sebuah pamflet yang memiliki gambar Chung Dung di tangannya.
Netizens berkomentar:
“Anda terlihat baik bersama saudara.”
“Kau cantik bahkan tanpa make-up”.
Source : Dkpopnews
Indotrans & Shared By : @Lee_Hinsae ,FB
re-shared: antyy21sungmin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar